Selasa, 23/04/2024 16:18 WIB

Messi Perpanjang Kontrak Hingga 2021 Bersama Barca

Pemain bintang Barcelona, Lionel Messi perpanjang kontrak bersama Blaugrana hingga 2021 mendatang

Lionel Messi (Foto: Goal)

Jakarta - Pemain bintang Barcelona, Lionel Messi perpanjang kontrak bersama Blaugrana hingga 2021 mendatang, Sabtu (25/11). Pihak Barca juga memasukkan klausul pembelian 700 juta pounds (Rp11,2 triliun) dalam kontrak baru tersebut.

Kabar tersebut terkuak saat situs resmi klub mengunggah sebauh foto kebersamaan Messi dan Presiden Barca Josep Maria Bartomeu, dimana sang maestro terlihat menandatangani sebuah surat kontrak.

Perpanjangan kontrak itu sekaligus menjawab ketidakjelasan masa depan Messi di Barcelona, bahkan dikabarkan akan hengkang dari Camp Nou saat kontraknya berakhir musim depan.

Dengan adanya kontrak tersebut peraih ballon d`Or lima kali akan berusia 34 tahun saat perpanjangan terbarunya mencapai masa berakhir, dan akan menghabiskan 17 tahun sebagai profesional di Barca, yang melakukan debutnya di tahun 2004 setelah direkrut dari akademi La Masia

Bersama Barca, Messi telah mencetak 523 gol dari 602 penampilan di semua kompetisi yang dilakoni. Messi juga telah meraih delapan gelar LaLiga dan empat mahkota Liga Champions untuk Barcelona.

Pemenang lima Ballons d`Or, Messi juga meraih penghargaan Golden Shoe keempatnya pada hari Jumat setelah menyelesaikan pencetak gol terbanyak liga Eropa pada 2016-17

KEYWORD :

Lionel Messi Barcelona Liga Spanyol




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :