Jum'at, 19/04/2024 22:39 WIB

Lewat Aplikasi Game, 5DX Hidupkan Superhero Marvel di Dunia Nyata

Tak hanya menghadirkan karakter-karakter superhero seperti Thor dan Captain Amerika, 5DX juga memunculkan total 32 karakter yang diambil dari empat film terbaru Marvels

5DX Mobile Entertainment

Jakarta - Berinteraksi dengan karakter-karakter superhero Marvels kini tak hanya jadi bualan semata tapi bisa jadi kenyataan. Pasalnya 5DX mobile meluncurkan aplikasi game terbaru bernama "5DX-AR" memudahkan seseorang untuk menghadirkan karakter-karakter tersebut di dunia nyata.

Tak hanya menghadirkan karakter-karakter superhero seperti Thor dan Captain Amerika, 5DX juga memunculkan total 32 karakter yang diambil dari empat film terbaru Marvels yakni Doctor Strange, Guardians of Galaxy Vol.2, Captain America: Civil War dan Thor: Ragnarok.

Menurut Co-Founder 5DX Mobile Entertianment, David, aplikasi tak hanya membuat seseorang berinteraksi dengan karakter pilihannya, melainkan juga melatih kreativitas sang pemain lantaran game tersebut bersifat motorik, sehingga pengguna bisa bergerak dan mencari posisi ideal untuk memainkan game tersebut.

"Game ini melatih penggunanya untuk meningkatkan kreativitasnya karena bisa bergerak mencari posisi nyaman tak hanya berada di satu tempat tertentu," ujar David dalam konferensi pers peluncuran 5DX-AR, Jumat (24/11) di Grand Mercure Kemayoran, Jakarta.

David menambahkan, game ini sangat mudah dimainkan lantaran hanya bermodalkan gedget, dan bersiap memainkannya. Game inipun bisa dimainkan dari segala umur, khusus dari 5-25 tahun.

"Targatnya game ini bisa dimainkan di segala umur, mungkin ketika melihat pasar saat ini paling dari usia 5 hingga 25 tahun," tambah David.

Senada dengan David, General Manager Ocean Toy, Suwardi mengatakan, game ini merupakan pertama kali di Indonesia, yang mampu memunculkan karakternya di dunia nyata dan berinteraksi dengan penggunanya.

"Game ini pertama kali buatan anak Indonesia yang mampu mengasah kreativitas karena bisa berinteraksi dengan penggunanya secara langsung," kata Suwardi.

Rencananya 5DX-AR dan kartu aktivasi kan dipasarkan di seluruh Indonesia mulai Desember mendatang.

KEYWORD :

5DX Marvels Teknologi




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :