Kamis, 18/04/2024 18:54 WIB

Asian Games 2018

Menpora Pasang Target Juara di Semua Cabor

Seluruh fasilitas dan venue yang akan digunakan selama perayaan bergengsi seantero Asia itu, segera rampung

Menpora Imam Nahrawi saat puncak peringatan Haornas 2017

Mataram - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi menargetkan seluruh cabang olahraga (cabor) mampu meraih medali dalam pentas Asian Games 2018. Apalagi, kali ini Indonesia diunggulkan sebagai tuan rumah.

"Kita menargetkan semua cabang. Yang pasti kita ingin mendapatkan prestasi yang lebih baik dari pada Asian Games Korea Selatan," ujar Menpora usai pembukaan Munas Alim Ulama dab Konbes Nahdlatul Ulama (Konbes NU) di Mataram, Kamis (23/11) kemarin.

Menteri Imam juga menjelaskan bahwa seluruh fasilitas dan venue yang akan digunakan selama perayaan bergengsi seantero Asia itu, segera rampung tepat waktu.

Karena itu, Menpora mewakili pemerintah meminta dukungan kepada masyarakat, serta partisipasi rakyat Indonesia menggemakan acara yang digelar di Jakarta dan Palembang tersebut.

"Semua sudah on the track, semuanya sudah sesuai dg perencanaan yg ada. Setiap saat dipantau, terutama soal infrastruktur, atlet, prestasi, semua on the track," jelasnya.

Asian Games 2018 akan digelar 18 Agustus sampai 2 September 2018. Dibuka di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Asian Games 2018 akan diikuti oleh 45 negara, 15.000 atlet, dan 44 cabang olahraga.

KEYWORD :

Info Pemuda dan Olahraga




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :