Rabu, 24/04/2024 09:15 WIB

Masa Depan Tak Jelas, Robben Ingin Akhiri Karir Sepakbola

Pemain depan Belanda telah berada di Bayern sejak 2009 dan tetap menjadi bagian penting skuad Jupp Heynckes.

Penyerang Timnas Belanda, Arjen Robben

Jakarta - Pemain asal Belanda, Arjen Robben belum mengesampingkan kemungkinan pensiun di akhir musim, dengan masa depan Bayern Munichnya tidak pasti saat ia memasuki tahun terakhir kontraknya.

Pemain depan Belanda telah berada di Bayern sejak 2009 dan tetap menjadi bagian penting skuad Jupp Heynckes, bermain 18 kali di semua kompetisi musim ini.

Heynckes memuji dampak Robben pada tim dan baru-baru ini membicarakan kemungkinan pemain berusia 33 tahun itu menandatangani kontrak baru di Allianz Arena, namun dia belum membuat keputusan.

"Masa depan saya tidak pasti," kata Robben pada Kicker. "Ini bisa berakhir untuk saya setelah musim ini, saya bisa mencoba sesuatu yang baru atau bermain tiga tahun lagi untuk Bayern. Semuanya mungkin dilakukan."

"Saya mencoba menikmati sepak bola saya dan bermain di tingkat tinggi selama mungkin, tapi saya tidak tahu berapa lama hasilnya akan berjalan," tambahnya.

Pada hubungannya dengan Bayern, Robben menambahkan: "Kedua belah pihak selalu menunjukkan penilaian besar satu sama lain. Saya tahu apa yang saya miliki dengan klub dan itu persis sama sebaliknya."

Robben pensiun dari tugas internasional pada Oktober lalu setelah Belanda gagal lolos ke Piala Dunia.

 

KEYWORD :

Robben Munchen Bundesliga




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :