Jum'at, 26/04/2024 06:23 WIB

Kendall Jenner Puncaki Daftar Model Terlaris 2017

Pendapatan itu dinilai dari media sosial, produk-produk yang menggunakan jasanya serta kerjasama dengan lembaga-lembaga.

kendall jenner

Jakarta - Model cantik, Kendall Jenner puncaki daftar model dengan pendapatan tertinggi 2017 dalam daftar Forbes mengalahkan Gisele Bundchen san Chrissy Teigen.

Raihan tersebuy Jenner menjadi model pertama yang mampu menempati peringkat pertama setelah sebelumnya sejak sejak 2002 didominasi Bundchen selama 15 tahun.

Dalam daftar Forbes, Jenner tercatat menghasilkan pendapatan sekitar 22 juta dollar, atau setara dengan Rp292,6 miliar di 2017. Pendapatan itu dinilai dari media sosial, produk-produk yang menggunakan jasanya serta kerjasama dengan lembaga-lembaga.

Sementara Bundchen menempati posisi kedua dengan raihan  17,5 juta dollar (Rp232, 7 miliar), menurun sekitar 43% dari penghasilannya pada 2016 lalu dengan mencapai 30,5 juta. Pendapatan Bundchen berasal dari menjadi model Carolina Herrera, sepatu Arezzo dan perhiasan Vivara di negara asalnya di Brasil.

Dilansir UPI, Teigen mencatatkan namanya untuk pertama kalinya dalam daftar tersebut, setelah mendapatkan pengfhasilan mencapai 13,5 juta, hasil kerjasama dengan Vita Coco dan Smirnoff.

Model lainnya seperti Gigi dan Bella Hadid, Ashley Graham dan Karlie Kloss juga masuk dalam daftar 10 besar forbes dengan pengahsilan tertinggi.

KEYWORD :

Kendall Jenner Forbes Selebriti Internasional




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :