Selasa, 12/12/2017 16:59 WIB

Emery Sanjung Penampilan Neymar Kontra Celtic

Tak hanya dapat pujian dari sang pelatih, penpilan PSG juga dapat sanjungan dari Manajer Celtic Brendan Rodgers.

Neymar berlaga di PSG

 

Jakarta - Pelatih kepala Paris Saint-Germain Unai Emery memuji penampila Neymar saat timnya meraih kemenangan 7-1 atas Celtic di Liga Champions pada Kamis (23/11) dini hari.

Menurut Emery, pemain asal Brazil itu tampil luar biasa dan mampu memberikan kontribusi terhadap kemenangan besar PSG kontra Celtic di UCL.

"Dia (Neymar) luar biasa, dia ingin bermain game, untuk hadir di lapangan. Dia membuat setiap orang mendapatkan keuntungan dari bakatnya," ujar Emery.

Meski sempat tertinggal 1-0 dengan gol cepat Moussa Dembele di 56 detik pertama. Namun PSG berhasil membalikkan keadaan dan mengakhiri laga dengan skor 7-1. 

Empat gol klub asal Italia itu dicetak masing-masing dua gol oleh Neymar dan Cavani, sedangkan tiga lainnya disarangkan oleh Marco Veratti, Kylian Mbappe dan Dani Alves.

"Kami bahagia, jika kita bisa menyingkirkan gol Celtic, itu akan lebih baik," kata Emery.

"Masih ada beberapa rincian untuk diperbaiki, seperti hilangnya bola, posisi para pemain dalam pemulihan, memilih kapan harus mengambil tempat, memiliki kepemilikan pada saat ini atau saat itu, tapi saya pikir tim tersebut telah membuat hal yang sangat baik.

Tak hanya dapat pujian dari sang pelatih, penpilan PSG juga dapat sanjungan dari Manajer Celtic Brendan Rodgers, yang mengatakan timnya terlalu mudah dikalahkan oleh tuan rumah dengan para pemain yang  berkualitas.

"Terkadang Anda harus melepas topi Anda dari segi kualitas," katanya kepada BT Sport. "Ini adalah tim teratas dengan pemain top. Pemain kami benar-benar memberikan segalanya."

"Mereka bertempur, kami mendapat awal yang bagus untuk permainan, kami menunjukkan kepercayaan diri dalam permainan, tapi kami membuat kesalahan yang membuat PSG kembali menguasai permainan."

 

 

 

TAGS : PSG Neymar Emery Liga Champions




TERPOPULER :