Sabtu, 20/04/2024 18:55 WIB

Chelsea Tunda Perpanjangan Kontrak Courtois

Saat ini, mantan kiper Atletico Madrid itu hanya ingin fokus memperbaiki performa tim daripada mengurusi perpanjangan kontraknya.

Thibaut Courtois

Jakarta – Klub papan atas Liga Inggris, Chelsea menunda pembicaraan lebih lanjut kontra baru Thibaut Courtuis sampai akhir musim.

Penjaga gawang Belgia itu belum mendapatkan kesepakatan baru dengan The Blues, padahal dirinya memiliki keinginan untuk memperpanjang kontraknya di Stamford Bridge.

Kontrak kiper berusia 25 tahun itu berakhir pada akhir musim depan, namun Courtois yang sebelumnya dikaitkan dengan kepindahan ke Real Madrid senang untuk diskusi lebih lanjut tentang masa depannya di Chelsea.

"Yang terpenting adalah melakukan yang terbaik untuk diri saya dan tim,” ujar Courtois dilansir Sport.

"Mengenai kontrak saya, itu adalah sesuatu di mana Chelsea harus berurusan dengan agen saya Christophe Henrotay,” tambahnya.

"Saya rasa tidak ada perkembangan baru.”

Saat ini, mantan kiper Atletico Madrid itu hanya ingin fokus memperbaiki performa tim daripada mengurusi perpanjangan kontraknya.

"Kami memiliki begitu banyak permainan saat ini, dan saya lebih memilih untuk fokus pada pertandingan tim, penampilan saya sendiri, dan akan ada cukup waktu menjelang akhir musim untuk melakukan pembicaraan,” katanya.   

KEYWORD :

Courtois Chelsea Liga Inggris




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :