Jum'at, 26/04/2024 05:12 WIB

Kevin Hart dan Eniko Sambut Anak Pertama

Aktor dan pelawak berusia 38 tahun itu mengumumkan dalam sebuah tweet bahwa Parrish melahirkan anak laki-laki Kenzo Kash.

Kevin Hart (Foto: UPI.com)

Jakarta - Pasangan selebriti Kevin Hart dan Eniko Parrish menyambut anak laki-laki pertama mereka, yang lahir pada Selasa (22/11) waktu setempat.

Aktor dan pelawak berusia 38 tahun itu mengumumkan dalam sebuah tweet bahwa Parrish melahirkan anak laki-laki Kenzo Kash.

"Tuhan sungguh menakjubkan .... Kenzo Kash Hart lahir jam 1:45 .... Dia sehat & sudah tersenyum Terima kasih atas doa-doamu !!!! Kami mencintai & menghargainya #Harts," twitt Kevin.

"Tuhan itu baik, diliputi oleh sukacita dan emosi sekarang !!!!!! #Harts," tambahnya.

Sebelumnya, Parrish telah mengisyaratkan bahwa Kenzo akan segera lahir dengan memasang foto dirinya sedang hamil besar pada Minggu di Instagram. Dia mengatakan pada saat dia berusia tiga hari melewati tanggal jatuh tempo.

"Dear kenzo, kamu sekarang 40 minggu, dan 3 hari melewati tanggal jatuh tempo kamu! Aku tahu kamu cukup nyaman dan hangat disana .. tapi saatnya!" tulis model berusia 33 tahun itu.

"Meskipun kita tidak memiliki kendali atas kapan Anda memutuskan untuk melakukan debut Anda, kami hanya ingin Anda tahu bahwa kami siap untuk Anda setiap hari sekarang adalah anak laki-laki, saatnya bertemu dengan orang tua Anda! Kami mencintaimu .. #SpeakitintExistence #AllOnGodsTiming #HappySunday, "tambahnya.

Hart sudah memiliki putri 12 tahun Heaven dan putra berusia 10 tahun Hendrix bersama mantan istrinya Torrei Hart. 

 

KEYWORD :

Kevin Hart Hollywood




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :