Sabtu, 20/04/2024 03:03 WIB

Pepe Rayu Ronaldo Berlabuh ke Besiktas

Pepe yakin, saat ini Cristiano sudah muak dengan pemberitaan di media yang selalu menyudutkan dirinya.

Bekas bek tengah Real Madrid, Pepe

Jakarta - Bek tengah Besiktas, Pepe merayu Cristiano Ronaldo supaya meninggalkan Real Madrid, dan bergabung dengan klubnya. Apalagi akhir-akhir ini, isu kepindahan sang pemain makin menguat, setelah CR7 diketahui menyampaikan keinginannya kepada presiden klub Florentine Perez untuk hengkang dari Madrid di akhir musim.

"Tentu saja saya ingin Cristiano datang ke sini," kata Pepe kepada CNN.

"Dia adalah pemain yang sangat dihormati, teman, sekaligus orang yang penting bagiku. Jika hal itu mungkin terjadi, tentu saja aku ingin dia datang ke Besiktas," terangnya.

Pepe yakin, saat ini Cristiano sudah muak dengan pemberitaan di media yang selalu menyudutkan dirinya. Bagi Pepe, apa yang diberitakan oleh media sangat tidak adil.

"Ketika ada sesuatu yang keluar di media tentang dia, saya melihat dan berkata, `ini tidak mungkin, itu bohong," ujar bekas bek Real Madrid tersebut.

"Orang-orang bicara tanpa mengetahui Cristiano sebenarnya. Dia adalah orang normal dengan kebiasaan normal seperti kita. Dia menyukai kerabatnya, mencintai anak-anaknya, menekankan pentingnya menjadi seorang ayah. Dia melakukan semua ini dengan alami," jelasnya.

Akhir musim lalu, Pepe langsung meneken kontrak dengan Besiktas setelah kontraknya di Santiago Bernabeu berakhir. Kedatangannya di klub Turki tersebut sempat menjadi viral di media sosial.

Pepe mengungkapkan dia sempat ditawari oleh beberapa klub besar Eropa. Akan tetapi mantan pemain Porto itu lebih memilih Besiktas, ketimbang klub Eropa lainnya.

Saya bilang bahwa saya harus ke Besoktas. Tidak bisa tidak pergi ke sana," ujarnya.

KEYWORD :

Liga Spanyol Real Madrid Ronaldo




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :