Kamis, 25/04/2024 04:37 WIB

Kembali Manggung, Selena Gomez Dipuji Justin Bieber

 Justin Bieber senang akhirnya Selena Gomez kembali beraksi di atas panggung.

Justin Bieber dan Selena Gomez (foto: Cosmopolitan)

New York - Justin Bieber senang akhirnya Selena Gomez kembali beraksi di atas panggung. Kegembiraannya cukup beralasan, Selena baru saja selesai menjalani operasi transplantasi ginjal, setelah berjuang dari penyakit lupus yang ia derita.

Senin (20/11) kemarin, Selena tampil live perdana dalam acara pemberian anugerah American Music Awards (AMA) 2017 di Microsoft Theatre, California. Penyanyi 25 tahun itu pun mempesona dengan balutan nuansa mawar pada kostumnya.

"Justin senang karena dia tahu Selena telah mempersiapkan penampilan ini beberapa hari sebelumnya. Dia juga senang masalah kesehatan Selena akhirnya selesai," ungkap seorang sumber kepada Hollywood Life.

Sebaliknya, beberapa penggemar justru menyatakan ketidaksukaannya atas penampilan Selena. Dia dituding telah bernyanyi lipsing di konser perdananya. Terutama di bagian pertengahan lagu.

Namun Justin tidak terpengaruh dengan apa kata fans. Malah dia sempat menyukai foto Selena di Instagram, pada saat kekasihnya itu sedang berada di atas karpet merah, sebelum acara AMA 2017.

KEYWORD :

Selebriti Internasional Hollywood Justin Bieber Selena Gomez




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :