Sabtu, 20/04/2024 10:10 WIB

Ibrahimovic Beberkan Betapa Serius Cedera Lututnya

Ibrahimovic

Jakarta - Penyerang Manchester United Zlatan Ibrahimovic mengungkapkan bahwa cederanya lebih buruk dari orang-orang ketahui. Hanya saja, pemain 36 tahun tersebut sengaja merahasiakan hal itu hanya untuk konsumsi pribadinya.

"Jika orang tahu cederaku sebenarnya, mereka akan terkejut dan bertanya-tanya mengapa aku masih bisa bermain bola. Lebih dari sekedar cedera lutut, tapi aku menyimpannya sendiri. Itulah alasan aku tidak banyak berbicara (dengan media) selagi cedera," ungkap Ibra (panggilan Ibrahimovic, Red) dikutip dari Soccerway.

"Aku tidak tergesa-gesa selama masa penyembuhan, yang memakan waktu sampai 6,5 bulan itu. Aku mengikuti semua protokol dan jadwal darihari ke hari," ujarnya.

"Rahasianya adalah bekerja dan berlatih keras. Berkat itu aku bisa bermain lagi sekarang. Aku berlatih lima sampai enam jam per hari," sambungnya.

Ibra mengakhiri musim lebih cepat pada Mei lalu, lantaran menderita cedera lutut. Dan musim ini, dia baru bermain akhir pekan lalu, setelah dinyatakan pulih dan menekan kontrak anyar selama satu tahun ke depan.

"Aku tidak meneken kontrak lima atau sepuluh tahun, karena aku tidak tahu apa lagi yang akan terjadi di depan. Saat ini aku senang bisa kembali bermain dan melakukan apa yang aku senangi," tuturnya.

KEYWORD :

Liga Inggris Manchester United Ibrahimovic




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :