Selasa, 23/04/2024 18:17 WIB

Lupakan Juara, LIoris Ingin Tottenham Fokus Empat Besar

The Lyliwhites menempati posisi keempat klasemen sementara Liga Inggris tertinggal 10 poin dari The Citizen.

Tottenham Hotspurs (foto: Twitter @Football_Tweet)

Jakarta - Kapten Tottenham Hotspurs, Hugo Lloris mengatakan kepada rekan satu timnya untuk bersikap realistis atas ambisi gelar setelah tertinggal selisih poin cukup jauh dari pemimpin Liga Primer Manchester City.

The Lyliwhites menempati posisi keempat klasemen sementara Liga Inggris tertinggal 10 poin dari The Citizen, setelah kalah 2-0 dari Arsenal, Minggu (19/11).

"Sebelum kita memikirkan City, penting untuk bertahan di posisi empat besar. Ini adalah target utama tim kami," kata LIoris dilansir Soccerway.

"Kami mendengar dari luar bahwa Tottenham bermain untuk gelar, bla, bla, bla. Yang terpenting adalah tetap konsisten di liga,” tambahnya.

"Kami telah berada di empat besar dalam dua tahun terakhir dan kami perlu melanjutkan, untuk melengkapi klub dalam posisi ini dan mencoba mendapatkan lebih banyak pengalaman karena tim masih muda, lalu mengurangi kesenjangan dengan sebaik-baiknya,” lanjutnya.

"Jelas masa depan Tottenham akan cerah jika kita mempertahankan mentalitas yang sama. Ini ambisi kita, tapi selangkah demi selangkah. Memang benar bahwa kami ingin berbuat lebih banyak melawan Manchester United dan Arsenal. Sayangnya, kami tidak dapat melakukannya, jadi sangat penting untuk memiliki kemenangan karena kami harus mempertahankan posisi kami di puncak."

LIoris, dkk menargetkan raihan positif saat melawan Borrusia Dormund, Rabu (22/11) pada laga lanjutan Liga Champions.

 

KEYWORD :

Tottenham Hotspurs Liga Inggris LIoris




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :