Rabu, 24/04/2024 10:49 WIB

Brad Pitt dan Angelina Jolie Diminta Akur Saat Natal

Mereka tidak mau melihat ibunya sendirian, jadi seperti Angelina akan menyerah dan tinggal di Los Angeles.

Angelina Jolie bersama anak-anaknya di salah satu pusat perbelanjaan

New York - Setelah perayaan Hari Thanksgiving 23 November nanti, masih ada Hari Natal satu bulan kemudian. Dan, Angelina Jolie berencana membawa anak-anaknya berlibur ke Kamboja, untuk menghabiskan liburan di sana.

Namun, dikutip dari Hollywood Life, Brad Pitt juga menginginkan hal serupa. Dia ingin menghabiskan waktu liburnya dengan Maddox (16), Pax (13), Zahara (12), Shiloh (11), dan si kembar Viviene dan Knox (9). Walhasil, Jolie menyerah dan menuruti permintaan Pitt, setelah didesak oleh anak-anaknya.

"Mereka tidak mau melihat ibunya sendirian, jadi seperti Angelina akan menyerah dan tinggal di Los Angeles. Mungkin Angelina akan merayakan malam Natal dan pagi Natal, kemudian mereka akan mengunjungi ayahnya (Pitt, Red) selama beberap ajam, sebelum akhirnya kembali ke rumah Angelina untuk makan malam," kata seorang sumber.

Sumber itu mengatakan, anak-anak sangat senang saat mengetahui bahwa mereka akan menghabiskan Natal dengan kedua orang tuanya. Sebab, seperti diketahui, pasca bercerai, Jolie dan Pitt sulit akur.

"Hubungan Brad dan Angelina sudah jauh setelah berceraii, dan mereka belum siap menjadi dua orang teman," jelasnya.

Selain merayakan Natal bersama, sebelumnya Jolie juga mengundang Pitt dalam acara trick or treat Halloween. Pitt diminta menghibur keenam anaknya di pesta horor tersebut.

KEYWORD :

Selebriti Internasional Hollywood Angelina Jolie Brad Pitt




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :