Selasa, 16/04/2024 17:02 WIB

Meme Lucu "Tiang yang Berduka"

Menandakan begitu kreatifnya orang Indonesia membuat meme. Mungkin inilah salah satu penyaluran apresiasi protes dalam bentuk lain yang tidak hanya sekedar kata-kata.

Meme tiang listrik (foto: @uteaptaro)

Jakarta - Kecelakaan mobil yang ditumpangi Ketua DPR, Setya Novanto saat "pelarian" sebagai tersangka kasus E-KTP oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) bikin hebot jagat sosial media.

Ini gegaranya, beredar video viral sebuah mobil menabrak tiang listrik pada (16/11) malam atau kisaran pukul 18.35. Bukan soal insidennya, ternyata mobil bernomor polisi B 1732 ZLO itu ditumpangi  Setnov di trotoar jalan di kawasan permata hijau, Jakarta Selatan.

Dari video viral itu, bagian mobil terlihat merangsek tapi tiang tak roboh. Bagaimana dengan Setnov? dia yang duduk di bangku belakang dilarikan ke rumah sakit Medika Permata Hijau.  Dikabarkan kondisinya mengenaskan. Tapi, orang yang berada di bagian depan mobil, justru terlihat bugar.

Dari kejadian inilah, jagat sosmed beriuhan. Dari status kata-kata, meme-meme, hingga video yang mengandaikan kejadian tersebut. Dan yang menariknya, tak sedikit yang membuat meme tiang listrik yang merasa jadi korban. Berikut meme tersebut.


1. Salahku Apa? (foto: @uteaptaro)

2. Kau Tuduh Aku (foto: @simiongg)

3. Beraninya Sama Anak Kecil (foto: @sattoraji)

4. Tiang Berobat  (foto: @liem_novita)

KEYWORD :

Setya Novanto Sosial Media




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :