Kamis, 25/04/2024 10:37 WIB

IFBC Expo Tawarkan Peluang Bisnis Bagi Penggiat Usaha

Acara ini sudah diselenggarakan sebanyak 141 kali dalam kurung waktu 13 tahun

IFBC

Jakarta - Info Franchise dan Bisnis Concept 2017 (IFBC) Expo menawarkan peluang bisnis bagi para penggiat usaha yang ingin merambah ke dunia bisnis dengan keuntungan yang cukup menjanjikan.

Acara yang diselenggarakan pada 17-19 November 2017 di Kartika Expo Center, Balai Kartini Jakarta menyediakan puluhan peluang bisnis berupa franchise, peluang usaha, dan kemitraan.

Selain menawarkan puluhan cabang peluang bisnis, dalam acara bertema "Saatnya Ciptakan Peluangmu" juga menyediakan usaha terkini dengan invetasi terjangkau mulai Rp 1 juta.

Acara ini sudah diselenggarakan sebanyak 141 kali dalam kurung waktu 13 tahun. Dan merupakan kali kedua diadakan di Jakarta.

Penyelenggara berharap acara tersebut mampu menghasilkan pengusaha-pengusaha baru. Pasalnya dukungan pemerintah dalam meningkatkan pertumbuhan wirausaha di Indonesia menjadi salah satu semangat untuk terus meningkatkan jiwa pengusaha, salah satunya di bidang waralaba.

Dalam acara tersebut ditutup dengan pemberian penghargaan oleh Asosiasi Franchise Indonesia (AFI) bersama majalah Franchise Indonesia dan Auto 2000. Penghargaan tersebut diberikan kepada para pelaku usaha kuliner berkonsep waralaba yang telah berkontribusi nyata dalam menggerakkan usaha kuliner di Indonesia.

 

KEYWORD :

IFBC Bisnis Franchise




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :