Kamis, 25/04/2024 22:53 WIB

Begini Saran Ahli untuk Hubungan Justin Bieber dan Selena Gomez

Apa saran pakar percintaan untuk pasangan baru ini?

Justin Bieber dan Selena Gomez

New York - Pakar hubungan Dr. Jenn Mann menyarankan Justin Bieber dan Selena Gomez rutin melakukan terapi, demi menjaga hubungan mereka tetap langgeng. Dengan terapi, Mann yakin kedua sejoli itu bisa melakukan hubungan lebih sehat ketimbang sebelumnya.

"Terapi! Itu diperlukan oleh individu dan pasangan untuk mengembangkan keterampilan mereka dalam membina hubungan yang sehat," ujar penulis buku `Jenn`s 6-Step Guide to Improving Sommunicarion Sonnection & Intimacy` tersebut.

"Saya adalah penggemar berat pasangan yang rajin melakukan terapi sejak awal dalam hubungan mereka. Sehingga mereka bisa memulai hubungan dengan keterampilan yang baru," lanjutnya.

Selain terapi, langkah lainnya yang harus dilakukan Justin dan Selena ialah menetapkan jadwal khusus untuk `Quality Time`, di sela-sela kesibukan mereka berdua. Bagaimana pun, komunikasi diperlukan, termasuk membicarakan soal apakah hubungan mereka harus tetap dirahasiakan atau diumbar ke publik.

"Mereka perlu meluangkan waktu satu sama lain dan memastikan bahwa mereka berbicara tatap muka dan terhuubung. Saya tahu Selena tidak berpesta karena masalah kesehatan, maka Justin perlu meminimalisir berpesta. Juga menjaga agar hubungan itu tetap rahasia," terangnya.

KEYWORD :

Selebriti Internasional Hollywood Justin Bieber Selena Gomez




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :