Jum'at, 26/04/2024 04:07 WIB

Siapakah Sosok Pengganti Ventura? Ini Jawabannya

Tavecchio menolak menyebutkan nama pelatih yang akan menngisi jabatan tersebut. Dia hanya membocorkan bahwa ada sosok ‘pelatih penting’.

Ventura

Jakarta – Gian Pierro Ventura langsung didepak oleh Federasi Sepak Bola Italia (FIGC), usai Gli Azzurri gagal melenggang ke Piala Dunia 2018, pertama kalinya sejak 60 tahun terakhir. Lalu, siapakah sosok pengganti Ventura?

Presiden FIGC Carlo Tavecchio mengatakan saat ini dia sedang berupaya mencari pengganti yang pas untuk Ventura. Sejumlah nama diperkirakan bakal mengisi list calon pelatih Italia, salah satunya Carlo Ancelotti, yang saat ini tidak menangani klub manapun, setelah dipecat dari Bayern Munich pada September lalu.

Tavecchio menolak menyebutkan nama pelatih yang akan menngisi jabatan tersebut. Dia hanya membocorkan bahwa ada sosok ‘pelatih penting’ yang saat ini sedang dipertimbangkan oleh federasi.

“Aku ingin menghargai kalian (awak media, Red). Ini adalah tugasku. Aku berbicara dengan Ventura, dan aku katakan kepadanya bahwa kami sudah tidak membutuhkannya sebagai pelatih timnas,” kata Tavecchio di Roma.

“Kami sudah mendapatkan beberapa nama pelatih penting, dan kami akan membawa mereka sampai proses akhir,” jelasnya dikutip dari Soccerway.

KEYWORD :

Piala Dunia Serie A Italia Ventura




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :