Kamis, 25/04/2024 11:48 WIB

Ibu Priyanka Chopra Ungkap "Kebobrokan" Bollywood

Aktor Bollywood populer Priyanka Chopra, membuat pernyataan yang mengejutkan terkait industri film Hindi itu, tanpa menyebut nama orang.

Priyanka Chopra (Foto: Via Bollywood Life)

Bollywood - Laporan kekerasan seksual dan pemerkosaan di Hollywood, terkuak sejak insiden Harvey Weinstein pada Oktober tahun ini. Namun, belum ada laporan dari Bollywood yang keluar sejak episode Weinstein yang terkenal itu. Sekarang, Dr Madhu Chopra, ibu dari aktor Bollywood populer Priyanka Chopra, membuat pernyataan yang mengejutkan terkait industri film India itu, tanpa menyebut nama orang.

Saat menghadiri Festival Film Anak Internasional ke-20 di Hyderabad pada Jumat (10/11), Dr Chopra mengungkapkan bagaimana putrinya Priyanka mengalami hal yang tidak menyenangkan di awal karirnya.

Kepada Deccan Chronicle, ia mengatakan tidak ada kompromi mengenai nilai-nilai untuk sukses dalam kehidupan. Dalam prosesnya, ia menceritakan dua insiden saat Priyanka menghadapi dan melawan insiden serupa. Saat itu, Priyanka baru berusia 17 tahun saat memasuki industri film India.

"Dia baru berumur 17 tahun saat memasuki industri ini, jadi saya menemaninya setiap menitnya sampai sekitar tiga tahun yang lalu. Jadi, seorang pria bertemu dengannya dan berkata: `Maukah ibumu duduk di luar, biar saya menceritakan sesuatu kepada Anda?` Priyanka mengatakan kepadanya, `Jika ini adalah cerita yang tidak boleh didengar oleh ibuku,  maka ini adalah cerita yang tidak boleh saya lakukan. "Ia keluar dari proyek itu - yang bergengsi," kata Madhu.

Menurut HT, Rabu (14/11), Madhu Chopra juga mengungkapkan  saat Priyanka menolak mengenakan pakaian yang disediakan oleh direkturnya.  Imbas penolakan itu, dirinya pun harus kehilangan 10 film.

"Seorang perancang mengatakan kepadanya, brief direkturnya adalah untuk membalutnya dengan pakaiannya. Sutradara itu berkata, `Apa gunanya membawa Dunia Nona di depan kamera jika kita tidak bisa menunjukkan dirinya sebagai dirinya yang cantik?` Priyanka menolak untuk melakukan film tersebut. Itu dipimpin oleh seorang sutradara ternama dan ia kesal. Priyanka kehilangan 10 film karena ia keluar dari proyek itu. Tapi ia tidak peduli. Itulah yang saya katakan kepada semua orang. Ini bukan akhir hidupmu. Hidupmu lebih berharga," tambahnya

Dr Chopra, kemudian menambahkan bahwa Priyanka tidak menemui masalah saat pindah ke Hollywood. "Mereka sangat menghormati Priyanka. Jika Anda hidup dengan syarat Anda sendiri, perjuangannya lebih besar tapi hasilnya lebih manis juga. Ini saran saya untuk setiap cewek. Jangan berkompromi dan hidup akan lebih manis untukmu."

KEYWORD :

Bollywood Hollywood Priyanka Chopra




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :