Kamis, 23/11/2017 09:00 WIB

Lewat Medsos, Casillas Beri Dukungan Bagi Buffon

Mantan kiper Real Madrid, Iker Casillas memposting pesan dukungan emosional kepada Gialuigi Buffon menyusul keputusan rekannya pensiun dari timnas Italia

Gianluigi Buffon (foto: Instagram)

Jakarta – Mantan kiper Real Madrid, Iker Casillas memposting pesan dukungan emosional kepada Gialuigi Buffon menyusul keputusan rekannya pensiun dari timnas Italia setelah gagal membawa Gliazzuri lolos Piala Dunia 2018.

Italia harus menelan pil pahit gagal lolos ke FIFA Wolrd Cup 2018 di Rusia setelah bermain imbang 0-0 dengan Swedia di Sansiro, Senin (13/11).  De Rossi, dkk mengalami kekalahan agregat 1-0 dan terpaksa absen di Piala Dunia untuk pertama kalinya sejak 1958.  

Melalui akun twitter pribadinya, penjaga gawnag Porto menuliskan ucapan semangat untuk rekannya agar bangkit dari kesedihan dan kembali menunjukkan kualitasnya sebagai kiper terbaik di dunia.

"Saya tidak suka melihat Anda seperti itu! Saya ingin melihat Anda seperti apa adanya,” ujar casillas dilansir Soccerway.

"Bangga bertemu dengan Anda dan bangga telah menghadapi Anda berkali-kali. Anda masih harus menyenangkan kita dalam sepak bola, teman."

Penjaga gawnag Juventus itu menangis saat wawancara di lapangan San Siro setelah gagal membawa timnya untuk mencapai final di Rusia 2018 mendatang.  

TAGS : Buffon Casillas Italia Piala Dunia




TERPOPULER :