Kamis, 23/11/2017 08:59 WIB

Katrina atau Shradda, Siapa yang Bakal Dampingi Shahid Kapoor?

Sutradara Shree Narayan Singh masih galau memutuskan siapa yang akan menjadi lawan bermain aktor tampan Shahid Kapoor

Katrina Kaif (kiri) dan Shraddha Kapoor (kanan)

Delhi - Sutradara Shree Narayan Singh masih galau memutuskan siapa yang akan menjadi lawan bermain aktor tampan Shahid Kapoor dalam film terbarunya, Batti Gul Meter Chalu. Shahid pun belum mau berkomentar apa-apa soal pemeran perempuan yang akan membintangi film tersebut.

"Belum ada tokoh perempuan yang diputuskan untuk film itu. Jika nanti sudah selesai (terpilih), aku akan memberi tahu kalian," kata Shahid kepada awak media, dikutip dari Pinkvilla.

Sebelumnya nama Katrina Kaif mencuat ke permukaan. Aktris seksi itu disebut-sebut sempat ditawari bermain dalam film Batti Gul Meter Chalu. Namun, karena jadwalnya padat, kemungkinan istri Ranveer Kapoor tersebut tersisih.

Setelah nama Katrina Kaif tenggelam, muncul nama Shradda Kapoor. Artis `Ashiqui 2` itu menurut keterangan seorang sumber, telah melakukan negosiasi dengan rumah produksi. "Tapi dia belum memberi anggukan, kemungkinan dia akan menerimanya," terang sumber tersebut.

Sementara sutradara Shree Narayan menolak isu yang beredar terkait dua nama besar tersebut. Saat ini Shree hanya ingin fokus menulis naskah sampai film itu benar-benar siap dia tukangi.

"Saya telah bertemu banyak orang. Anda tahu kali masih berada di tahap penulisan naskah, dan sampai sekarang naskahnya belum siap. Lalu bagaimana saya bisa mengatakan siapa yang akan berperan?" ketus Shree.

"Jadi peran perempuan sangat penting di film ini, karena berada di tempat dan bahasa yang berbeda. Ya, saya bertemu semua orang, maksud saya nama-nama yang muncul itu," tegasnya.

TAGS : Bollywood Shahid Kapoor Katrina Kaif Shraddha Kapoor




TERPOPULER :