Kamis, 23/11/2017 10:50 WIB

Ronaldinho Sebut Coutinho Cocok di Barcelona

Pemain berusia 25 tahun itu sangat terkait dengan kepindahannya ke Camp Nou di luar musim saat Barca mencari pengganti Neymar.

Philippe Coutinho

Jakarta – Legenda timnas Brazil, Ronaldinho mengatakan playmaker Liverpool Philippe Coutinho sangat sesuai dengan gaya bermain Barcelona.

Ronaldinho, yang membintangi Barca dari tahun 2003 sampai 2008, yakin mantan gelandang serang Inter tersebut akan sangat cocok untuk klub asal Katalan tersebut.

"Saya akan sangat senang melihat pemain berbakat seperti itu mengenakan kemeja yang saya kenakan bertahun-tahun," kata Ronaldinho kepada Sky Sports.

"Saya percaya cara dia bermain sempurna akan sesuai dengan Barcelona dan akan senang melihat seorang pemain dengan kualitas seperti dia mengenakan baju kebanggaan Katalan,” tambahnya.

"Saya menyukai cara bermain Coutinho dan jenis sepak bola yang dia bawa. Jenis kualitas ini diharapkan bisa membantu Brasil memenangkan Piala Dunia berikutnya."

Pemain berusia 25 tahun itu sangat terkait dengan kepindahannya ke Camp Nou di luar musim saat Barca mencari pengganti Neymar.

Raksasa Catalan akhirnya menutup kesepakatan untuk menandatangani Ousmane Dembele dari Borussia Dortmund, namun Coutinho masih memiliki peluang dari tim Ernesto Valverde di masa depan.

Peluang Barcelona mendapatkan Coutinho masih terbuka lebar, apalagi pemain asal Brazil pernah bermain untuk salah satu tim Katalan, Espanyol pada 2012 silam.

TAGS : Ronaldinho Barcelona Coutinho Liga Spanyol




TERPOPULER :