Kamis, 23/11/2017 08:59 WIB

Begini Cara Gigi Hadid Rayakan Anniversary kedua

Hadid dan Malik pertama kali dikabarkan dekat pada November 2015

Zayn Malik dan Gigi Hadid (foto: Hollywood Life)

Jakarta - Pasangan selebriti Gigi Hadid dan Zayn Malik berbagi ciuman manis di ulang tahun dua tahun mereka melalui akun media sosial.

Model berusia 22 tahun itu memposting sebuah klip melalui Instagram Stories tentang dirinya yang mencium Malik pada ulang tahun kedua mereka sebagai pasangan.

Klip tersebut menunjukkan bahwa Hadid tersenyum dan mencium Malik saat ia meminum minuman dengan hiasan stroberi. Pasangan ini tampaknya keluar merayakan acara tersebut. " 2 thn dengan manusia kesukaan saya," tulis Hadid dilansir UPI.

Hadid dan Malik pertama kali dikabarkan dekat pada November 2015, dan mereka resmi sebagai pasangan kekasih saat di Gala 2016. Malik mengatakan pada Evening Standard pada Juni lalu bahwa dia dan Hadid adalah pasangan "normal" meski ketenaran mereka.

"Itu bukan sesuatu yang ingin saya perankan, saya bersamanya karena saya menyukainya," ujar mantan personil One Direction.

"Saat kita pulang, kita tidak benar-benar membicarakan tentang ketenaran kami. Kami hanya menghabiskan waktu bersama sebagai pasangan normal, memasak makanan, nonton TV, tertawa."

TAGS : Gigi Hadid Zayn Malik Selebriti Internasional




TERPOPULER :