Jum'at, 19/04/2024 09:50 WIB

Taylor Swift Umumkan Jadwal Tur 2018

Taylor Swift telah mengumumkan bakal tur Amerika Utara  untuk mempromosikan album terbarunya 

Taylor Swift

Jakarta - Taylor Swift telah mengumumkan bakal tur Amerika Utara untuk mempromosikan album terbarunya "Reputation" 2018 mendatang.

Tur ini dijadwalkan dimulai pada 8 Mei di Glendale, Arizona, di Stadion Universitas Phoenix sebelum selesai pada tanggal 6 Oktober di Arlington, Texas, di Stadion AT & T.

Dilansir UPI, Swift juga akan tampil di kota-kota terkemuka seperti Seattle, Denver, Chicago, Philadelphia, Cleveland, Toronto, Atlanta, Miami, New Orleans dan Houston.

Sementata tiket konser akan mulai dijual untuk umum pada 13 Desember nanti. Penggemar dapat membeli tiket terlebih dahulu melalui Taylor Swift Tixance oleh Ticketmaster Verified Fan. Pendaftaran untuk program ini terbuka sampai 28 November.

Reputation dirilis Jumat (10/11) yang meliputi lagu Look What You Made Me Do, Ready For It?, Gorgeous dan Call It What You Want.

Swift juga akan tampil sebagai bagian dari Jingle Ball iHeartRadio pada 1 Desember di Los Angeles di Forum dan pada 8 Desember di New York di Madison Square Garden.

 

KEYWORD :

Taylor Swift Selebriti Internasional




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :