Kamis, 23/11/2017 08:56 WIB

Perempuan Ini Acungkan Jari Tengah ke Donald Trump, Selanjutnya Ini yang Terjadi

Acungan jari tengahnya membuat dia harus dipecat dari jabatannya sebagai eksekutif pemasaran Akima LCC yang merupakan perusahaan kontraktor.

Juli Briskman ini berani mengacungkan jari tengah ke arah iringan mobil Presiden Amerika Serikat, Donald Trump sambil bersepeda. (Shemazing)

Jakarta - Foto seorang perempuan berusia 50 tahun yang sedang mengendarai sepeda, mendadak viral. Ironisnya, dia dipecat dari tempat kerjaannya tapi justru ribuan perusahaan menawarkan pekerjaan baru.  

Gegaranya, perempuan bernama Juli Briskman ini berani mengacungkan jari tengah ke arah iringan mobil Presiden Amerika Serikat, Donald Trump sambil bersepeda.

Kemudian momen ini difoto oleh seorang fotografer yang sedang mengendarai mobil SUV hitam. Foto itu ditayang esok harinya, tak disangka viral dan dianggap foto sensasi dunia internet.

Acungan jari tengahnya membuat dia harus dipecat dari jabatannya sebagai eksekutif pemasaran Akima LCC yang merupakan perusahaan kontraktor pemerintahan Amerika Serikat.

Seminggu setelahnya, Briskman mendapat 453.678 tawaran pekerjaan.  "Dia adalah she-ro (pahlawan wanita) ku,” kata Lucy Clementori, seorang pengusaha jaringan kebugaran di seantero Southwest dan berjanji untuk mempekerjakan Briskman.

Bagi Lucy, Briskman dapat bekerja dengan baik. "Bisa mengambil alih kelas spin (sepeda statis) dan mengajari semua orang tentang hormat presiden yang hebat!,” tambahnya.

"Butuh keberanian untuk melakukan apa yang dia lakukan, memberikan jari pada The Great White Dope. Kualitas keberanian semacam itu adalah ciri tenaga penjual hebat. Dia dipekerjakan,” katanya.

Belum diketahui yang mana pilihan Briskman untuk kembali bekerja. dilansir Exstranews,  tampaknya merupakan penghargaan atas perlawanan politiknya, namun ceritanya menggarisbawahi sejumlah manfaat besar dari cara sambil protes bersepeda.

TAGS : Donald Trump Amerika Serikat




TERPOPULER :