Jum'at, 19/04/2024 05:10 WIB

Coutinho Sudah Bahagia di Liverpool

Coutinho menegaskan bahwa dirinya sudah bahagia di Liverpool dan enggan mengomentari soal Barcelona.

Coutinho dan Kloop (Foto: ESPN)

London – Philippe Coutinho tampaknya sudah tak memikirkan kegagalannya hengkang ke Barcelona pada bursa transfer musim panas lalu. Kini, pemain asal Brasil tersebut mengaku sudah bahagia di Liverpool, dan enggan mengomentari spekulasi transfer ke Barca.

“Aku bermain di salah satu liga terbesar di dunia,” kata Coutinho di sela-sela persiapan laga persahabatan kontra Inggris, Rabu (15/11) besok.

“Aku selalu senang. Tapi sekarang yang terpenting ialah tim nasional. Saat ini aku berbahagia dengan hidupku,” lanjutnya dikutip dari Sky Sport.

Coutinho mengalami cedera pada 22 Oktober lalu, tapi pemain 25 tahun itu mengatakan bahwa dia sudah kembali pulih dan siap melakoni laga melawan Inggris.

“Aku 100 persen sehat. Meskipun sebelumnya cedera dan melewatkan tiga pertandingan, kali ini aku sudah siap kembali 100 persen,” ujarnya.

“Mengenakan seragam kuning (jersey Brasil, Red) adalah sebuah kehormatan. Dan sebuah kehormatan juga bisa memainkan pertandingan ini. Kami berharap dapat menampilkan yang terbaik nanti,” kata Coutinho.

KEYWORD :

Liga Inggris Liverpool Coutinho




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :