Rabu, 24/04/2024 15:44 WIB

Gal Gadot Ancam Keluar dari Wonder Woman, Jika..

Ini alasan Gal Gadot keluar dari Wonder Woman, yang menjadi ancaman bagi Warner Bros

Aksi Gal Gadot di film Wonder Woman

New York – Artis cantik Gal Gadot mengancam keluar dari sekuel Wonder Woman, jika sutradara Brett Ratner dipertahankan. Brett saat ini menghadapi tuduhan pelecehan seksual, dan itu menjadi alasan kuat Gal Gadot supaya Brett segera dipecat.

“Brett mengumpulkan banyak uang dari kesuksesan film ‘Wonder Woman’, berkat rumah produksi RatPac-Dune Entertainment yang telah membantu membiayai film pertamanya,” kata seorang sumber kepada Hollywood Life.

“Sekarang Gadot menegaskan bahwa dia tidak akan menandatangani sekuel kedua, kecuali Brett ditendang dari susunan sutradara,” jelasnya.

Pemutaran film Wonder Woman secara global telah meraup keuntungan hingga lebih dari 800 juta dolar atau Rp10,8 triliun, menurut Box Office Mojo. Sehingga Warner Bros, akan kehilangan banyak uang bila bintang mereka (Gadot, Red) menolak ikut serta dalam Wonder Woman sekuel kedua.

“Dia berpegang pada prinsip. Dia juga tahu cara terbaik menyerang orang seperti Brett. Dan dia juga tahu bahwa Warner Bros harus berpihak padanya dalam masalah ini. Mereka tidak akan membuat film yang disutradarai oleh pelaku pelecehan seksual pada wanita,” ujar sumber tersebut.

Sebelumnya, enam orang wanita mendatangi Brett dengan tuduhan pelecehan seksual. Termasuk di antaranya Olivia Munn dan Natasha Henstridge.

“Pelecehan seksual selamanya tidak bisa diterima. Saya berdiri di samping semua wanita yang menghadapi ketakutan dan berani berbicara. Bersama kita hadapi. Kita semua bersatu untuk perubahan ini,” tulis Gadot dalam akun Instagramnya.

KEYWORD :

Selebriti Internasional Hollywood Gal Gadot Brett Ratner




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :