Minggu, 18/11/2018 10:53 WIB

Tiga Posisi Seks Ini Efektif Turunkan Berat Badan

Selain soal kepuasan, berhubungan seks juga berguna menurunkan berat badan. Ini tiga posisi terbaik

Ilustrasi seks (foto: Google)

Jakarta – Berhubungan seks umum tak hanya melulu soal mencapai kepuasan. Menurut pakar kesehatan Annabelle Knight, seks juga bisa menurunkan berat badan.

Menurut perhitungan Annabelle, jika pasangan menghabiskan 200 kalori di atas ranjang, itu artinya setara dengan melakukan yoga selama 60 menit. Dan jika selama satu jam mampu mengeluarkan 138 kalori, itu artinya setara dengan 30 menit bersepeda.

Dikutip dari Daily Star, berikut ini tiga posisi terbaik untuk menurunkan berat badan:

  1. Misionaris

Misionaris adalah posisi yang disukai oleh hampir semua pasangan. Posisi mendasar ini dapat melatih otot perut, untuk mendapatkan bentuk perut yang bagus.

“Misionaris melatih otot perut dengan memusatkan perhatian pada pengangkatan pelvis, memaksimalkan perut dibandingkan punggung,” kata Annabelle.

  1. Doggy Style

Posisi ini sangat bagus mengencangkan tubuh bagian atas. Annabelle menyarankan para wanita lebih banyak melakukan gaya ini selama berhubungan.

“Doggy style membakar kalori lebih banyak,” kata Annabelle.

  1. Women on Top

Posisi ini memaksimalkan pembakaran kalori, dan membantu pasangan lebih bergairah. “Wanita perlu membayangkan mereka sedang mengendarai kuda, agar melenturkan otot perut bagian bawah,” ujar Annabelle.

TAGS : Seks Kesehatan




TERPOPULER :