Kamis, 25/04/2024 19:40 WIB

Foto: Begini Kelakuan Pemeran Superhero Saat Bersama Keluarga

Tidak hanya jago akting di depan kamera, pemeran superhero ternyata merangkap sebagai orang tua super

Thor

New York – Tidak hanya jago akting di depan kamera, pemeran superhero ternyata merangkap sebagai orang tua super (super parents) di tengah-tengah keluarga.

Pemeran Wonder Woman, Gal Gadot, baru-baru ini mengatakan kedua anaknya menjagokan Batman, meski ibunya adalah seorang superhero. Namun hal itu tak membuatnya melalaikan kewajiban sebagai orang tua.

“Anak perempuan saya sangat menyukai Batman, dan dia sangat bangga ibunya sebagai Wonder Woman. Tapi di rumah, saya adalah seorang ibu. Saya bukan bintang atau karakter tertentu,” kata Gal Gadot dikutip dari E! News.

Tak hanya Gal Gadot, berikut ini beberapa pemeran superhero, yang juga bertindak sebagai orang tua super di tengah keluarga.

  1. Thor (Chris Hemsworth)

Tidak hanya jago bermain palu, di rumah, sosok Chris Hemsworth juga menjadi sosok penting bagi ketiga anaknya, yaitu India Rose, dan si kembar Tristan dan Sasha.

  1. Aquaman (Jason Momoa)

Aquaman adalah superhero dalam film Games of Thrones, dan akan memulai debutnya dalam film Justice League. Jason Mamoa, pemeran Aquaman, memiliki dua orang anak yaitu Lola dan Nakoa-Wolf, dari istrinya Lisa Bonet.

  1. Iron Man (Robert Downey Jr.)

Pria besi ini memiliki tiga orang anak. Dua anaknya, Exton dan Avri dari istrinya Susan Downey. Dan Indio dari pernikahan sebelumnya.

KEYWORD :

Hollwood Gal Gadot Aquaman Chris Hemsworth




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :