Senin, 19/11/2018 07:33 WIB

Eminem Gandeng Beyonce Rilis Single Terbaru

Eminem belum mengumumkan tanggal rilis resmi untuk album barunya. Dia diharapkan untuk berbagi rincian lebih lanjut tentang proyek tersebut

Eminem dan Beyonce

Jakarta - Marshall Bruce Mathers III, lebih dikenal dengan nama panggung Eminem kembali akan merilis single terbaru dengan berduet bersama penyanyi terkenal Beyonce.

Rapper berusia 45 tahun akan menggaet Beyonce dalam lagu "Walk On Water," yang merupakan single pertamanya dalam dua tahun.

"I`MMM BACK #WalkOnWater #Revival @Beyonce #ShadyBack," tweet Eminem melalui akun twitter pribadinya.

"Walk on Water" merupakan balada piano yang menampilkan lirik tentang Eminem yang berusaha memenuhi harapan dalam kehidupan dan karirnya. Lagu tersebut akan muncul di album studio kesembilan yang akan datang, yang dikabarkan akan diberi judul Revival.

Eminem belum mengumumkan tanggal rilis resmi untuk album barunya. Dia diharapkan untuk berbagi rincian lebih lanjut tentang proyek tersebut saat dia tampil pada 18 November di Saturday Night Live.

Eminem merilis album The Marshall Mathers LP 2 pada November 2013 silam, dan kemudian tahun 2015 dengan single "Phenomenal" dan "Kings Never Die" yang menampilkan Gwen Stefani. Bersama Beyonce terakhir merilis album Lemonade pada April 2016 lalu.

Eminem merupakan seorang rapper paling terkenal, dan juga bekerja sebagai produser rekaman dan aktor dari Amerika. Popularitasnya membawa grup rapnya yang bernama D12 menjadi grup hip hop yang sukses pula.

Selain menjadi bagian dari D12, Eminem juga merupakan member dari grup rap Bad Meets Evil, yang beranggotakan dia dan Royce Da 5`9". Eminem menjadi artis dengan penjualan album terbanyak pada tahun 2000.

Eminem mendapat peringkat pertama sebagai artis terbaik sepanjang masa oleh beberapa majalah dan mendapat peringkat 82 dalam "The 100 Greatest Artists of All Time" oleh majalah Rolling Stone.

Dia dinobatkan oleh Raja Hip Hop oleh majalah yang sama. Dia mendapat 10 album dengan penjualan terbanyak dalam Billboard 200 (Termasuk proyeknya dengan Bad Meets Evil dan D12). Dia telah menjual 42 juta track dan 41.5 juta album di Amerika Serikat dan 90 juta lebih di seluruh dunia.

TAGS : Eminem Beyonce Selebriti Internasional




TERPOPULER :