Sabtu, 20/04/2024 04:01 WIB

Timnas Ikut Berlaga di Nivea Men TopSkor Cup

Pertandingan akan digelar dengan sistem setengah kompetisi.

Troplhy Nivea Men TopSkor Cup U-16 Tahun 2017

Jakarta – Nivea Men bekerja sama dengan TopSkor untuk menyelenggarakan kompetisi sepakbola Nivea Men TopSkor Cup U-16 tahun 2017. Kompetisi usia remaja yang digagas oleh TopSkor ini sejatinya telah rutin dilaksanakan sejak 3 tahun lalu. Persaingan turnamen kali ini dipastikan berlangsung seru karena mayoritas pemain-pemain Tim Nasional U-16 asuhan pelatih Fakhri Husaini akan turun langsung di ajang ini.

Sebut saja Rendy Juliansyah  dan Ahmad Rusadi yang akan membela panji ASIOP Apacinti. Ada pula Andre Oktaviansyah (Pelita Jaya), Yudha Febrian (Cibinong Putra), Yadi Mulyadi, Hamsa Lestaluhu, Sukrayatul Fajra, dan Ahluz Dzikri (ASAD Purwakarta).

Kompetisi Nivea Men TopSkor Cup U-16 tahun 2017 akan diikuti oleh 22 tim, perpaduan antara Sekolah Sepakbola (SSB) dan sekolah formal nasional & internasional (SMU/SMK) dari wilayah Jabodetabek. Total pemain & tim ofisial yang terlibat di kompetisi ini sekitar 650 orang. 

Pertandingan akan digelar dengan sistem setengah kompetisi, dimana ke-22 peserta akan dibagi ke dalam enam grup. Juara dan runner-up grup (12 tim) serta empat peringkat tiga terbaik akan lolos ke fase 16 besar hingga selanjutnya bersaing hingga final.

Holger Welters, Presiden Direktur PT Beiersdorf Indonesia, mengutarakan, “Timnas Ikut Berlaga di Nivea Men TopSkor Cup sebagai merek perawatan kulit terkemuka di dunia dan juga sebagai sponsor resmi klub sepakbola internasional REAL MADRID, sangat bangga dapat berpartisipasi dalam kompetisi ini karena kami mendukung penuh pertumbuhan sepak bola di Indonesia dalam hal ini mempersiapkan generasi muda untuk dapat mengeksplorasi potensi mereka semaksimal mungkin dalam olahraga sepak bola.” 

Tomasz Schwarz, Marketing Direktur PT Beiersdorf Indonesia, menambahkan, “Nivea Men menyadari sepakbola memang aktivitas yang maskulin dan menyenangkan, namun wajah & badan kita pun harus menghadapi situasi yang berat. Sebut saja: minyak yang berlebih, tanah kotor, debu, keringat berlebih, lumpur, terik matahari, dan sebagainya, situasi yang pasti dialami juga oleh para pemain Nivea TopSkor Cup nantinya. Dengan demikian, kita semua sama-sama membutuhkan produk perawatan kulit, seperti sabun muka dan deodoran, yang memang benar-benar efektif untuk membersihkan secara menyeluruh dan juga melindungi dari bau badan.”

Yusuf Kurniawan, Direktur TopSkor Indonesia, menjelaskan, “Nivea Men dan TopSkor memiliki visi yang sama untuk mengembangkan bakat anak-anak muda Indonesia. Selain dukungan penuh 1 bulan ke depan, kami juga menyediakan coaching clinic dan juga hadiah khusus kepada setiap pemain terbaik (Man of The Match) di setiap pertandingan. Kami berharap, melalui apresiasi ini, para peserta makin bersemangat menunjukkan kemampuan mereka. Apalagi ajang ini akan dipantau oleh pelatih Tim Nasional U-16 dalam rangka mencari pemain potensial untuk dipersiapkan menuju putaran final Piala Asia U-16 tahun 2018.”

KEYWORD :

Sepakbola Topskor Cup




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :