Senin, 17/06/2019 07:39 WIB

Putus dari Selena, The Weeknd Dekati Mantan

Abel berupaya memperbaiki hubungannya dengan model Victoria Secret tersebut, setelah putus akhir tahun lalu.

Potret Bella Hadid di Majalah Vogue Arabia (Foto: Arab News)

New York – Pesona mantan memang tiada habisnya. Mungkin itulah yang dirasakan oleh The Weeknd dan Selena Gomez, setelah keduanya sepakat mengakhiri hubungan yang berjalan selama sepuluh bulan terakhir.

Selena santer dikabarkan menjalin hubungan kembali dengan mantannya, Justin Bieber. Bahkan dirumorkan akan menikah dalam waktu dekat. Lalu, bagaimana dengan The Weeknd?

Dikutip dari Ace Showbiz, Abel Tesfaye (panggilan The Weeknd, Red) kembali mendekati mantannya, Bella Hadid. Abel berupaya memperbaiki hubungannya dengan model Victoria Secret tersebut, setelah putus akhir tahun lalu.

The Weeknd mencoba memperbaiki semuanya dengan Bella,” kata seorang sumber kepada Hollywood Life.

Abel tak mau tergesa-gesa mengajak Bella berkencan. Pertama-tama dia ingin menjalin hubungan persahabatan dengan model 21 tahun itu. Abel kabarnya memanfaatkan jadwal Bella yang saat ini sedang kosong dari kegiatan tur.

“Bella dan Weeknd punya banyak teman, yang akan membuat keduanya lebih mudah jika ingin kembali,” lanjut sumber tersebut.

Hubungan The Weeknd dan Bella mulai bersemi pada 2015 silam. Keduanya menjalin hubungan romantis dan jauh dari pemberitaan negatif, sampai berita mengejutkan itu muncul pada November 2016 lalu. Bella dan Abel putus. Dan, sebulan kemudian, Abel diketahui berkencan dengan Selena Gomez, dan itu membuat Bella murka.

TAGS : Selebriti Internasional Hollywood The Weeknd Bella Hadid




TERPOPULER :