Senin, 24/09/2018 04:44 WIB

Sukses di Layar Lebar, Harry Potter Dibuat Versi Game Mobile

Saat ini Niantic sedang mengembangkan judul bersama Warner Bros Interactive Entertainment, dan WB Games San Francisco.

Harry Potter

Jakarta - Setelah sukses di jagat hiburan, film Harry Potter: Wizarda Unite akan dibuat dalam versi game mobile oleh salah satu pembuat game ternama Niantic.

Pembuat game Pokemon GO itu mengumumkan pada Rabu (8/11) sebuah game mobile baru yang diambil dari novel Harry Potter karya penulis J.K. Rowling.

Game yang berjudul Harry Potter: Wizards Unite, akan menggunakan platform game realitas tambahan yang terlihat di Pokemon GO yang membuat para pemain menjelajahi lokasi dunia nyata dan bekerja sama dengan orang lain untuk maju lebih jauh ke dalam permainan.

"Pemain akan belajar mantra, menjelajahi lingkungan dan kota dunia nyata mereka untuk menemukan serta melawan binatang legendaris. Kemudian bekerja sama dengan orang lain untuk menurunkan musuh yang hebat," kata Niantic dalam sebuah pernyataan sebagaimana dilansir UPI.

Saat ini Niantic sedang mengembangkan judul bersama Warner Bros Interactive Entertainment, dan WB Games San Francisco.

Harry Potter: Wizards Unite saat ini tidak memiliki tanggal rilis, namun para pengembang membuat situs resmi untuk permainan dimana penggemar dapat mendaftar untuk menerima update.

 

TAGS : Harry Potter Selebrity Internasional Teknologi




TERPOPULER :