Selasa, 16/04/2024 19:31 WIB

Suarez: Barcelona Tempat Terbaik untuk Neymar

Gegara ditinggal Neymar, Suarez tidak seproduktif musim lalu. Dia lebih sering ditarik ke sayap kiri.

Trio Messi, Suarez dan Neymar

Madrid – Luis Suarez mengungkapkan bahwa dia dan Lionel Messi pernah mati-matian meyakinkan Neymar agar tidak meninggalkan Barcelona. Dengan membentuk trio MSN, Suarez berharap pemain Brasil itu membatalkan keinginannya untuk hengkang dari Camp Nou.

Namun pada akhirnya Neymar pergi ke Paris Saint Germain (PSG) dengan banderol memecahkan rekor transfer dunia.

Secara emosional, Suarez mengatakan dirinya tidak seproduktif musim lalu. Kini, ia lebih sering ditarik ke sayap kiri, untuk mengisi posisi yang ditinggalkan oleh Neymar. Bahkan, musim ini hanya tiga gol saja di pentas La Liga yang terlahir dari kaki Suarez.

“Kami merindukan Ney di lapangan. Tapi lebihd ari itu, dia spesial. Dia pernah mengatakan bahwa kami senang dan bahagia sepanjang waktu. Dia penting bagi kami,” kata Suarez dikutip dari Sky Sport.

“Dia bermain untuk tim lain sekarang, tapi saya tidak menganggapnya lawan. Sebaliknya, saya mencoba untuk meyakinkannya bahwa Barcelona tempat terbaik untuknya,” lanjutnya.

Suarez menambahkan, dia dan Messi juga berkata kepada Neymar agar tidak pergi. Sebab, di klub lain, pemain 25 tahun itu tidak akan bahagia.

Stasiun TV Katalan La Porteria melaporkan bahwa Neymar sempat menyesali kepergiannya. Suarez menegaskan Barca akan selalu terbuka untuk Neymar kapanpun dia ingin kembali.

KEYWORD :

Liga Spanyol Barcelona Suarez Neymar




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :