Sabtu, 20/04/2024 21:52 WIB

Wow, Justin Bieber dan Selena Gomez Tak Sabar Naik Pelaminan

Pasangan yang baru CLBK (cinta lama bersemi kembali, Red) beberapa pekan belakangan ini, berencana menikah dalam waktu dekat.

Justin Bieber dan Selena Gomez (foto: Hollywood Life)

New York – Justin Bieber dan Selena Gomez tampaknya tak mau berlama-lama lagi berpacaran. Pasangan yang baru CLBK (cinta lama bersemi kembali, Red) beberapa pekan belakangan ini, berencana menikah dalam waktu dekat.

Kabar ini tentu mengejutkan para penggemar. Pasalnya, belum genap satu minggu Selena putus dari kekasih lamanya, The Weeknd. Dan Justin pun, baru dua minggu yang lalu kepergok mengunjungi rumah Selena, dengan alasan menyambung pertemanan.

Lalu, apa alasan kedua sejoli ini ngebet ingin menikah?

“Kesehatan Selena telah membuat wanita itu ingin hidup lebih baik dari sebelumnya. Dia tidak mau menyia-nyiakan detik yang berharga lagi,” kata seorang sumber merujuk pada transplatasi ginjal yang dialami Selena beberapa bulan lalu.

Dikutip dari Hollywood Life, Selena tak sabar ingin segera menikah. “Semakin cepat, semakin baik,” katanya disebut oleh sumber tersebut. Selena bahkan sudah punya pilihan gaun khusus, bila dia dan Justin akhirnya menikah.

“Dia menginginkan gaun putih, ribuan mawar warna-warni dan teman terbaiknya sebagai pengiring pengantin,” lanjutnya.

Saat ditanya di mana lokasi pernikahan keduanya, sumber itu membocorkan bahwa Justin lebih menyukai acara di Los Angeles. “Jadi kemungkinan mereka akan menggelar acara di salah satu rumah,” ucapnya.

Belum ada kabar lebih lanjut soal tanggal pernikahan Justin dan Selena. Yang jelas, kata sumber itu, keduanya akan melangsungkan pernikahan ketika Selena berumur pertengahan 20-an.

KEYWORD :

Selebriti Internasional Hollywood Justin Bieber Selena Gomez




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :