Kamis, 25/04/2024 19:47 WIB

Madrid Tampil Buruk

Sebelum memenangi laga melawan Las Palmas, Madrid telah merasakan dua kekalahan beruntun dari Girona di La Liga.

Real Madrid

Jakarta - Meski Real Madrid saat ini sedang dalam performa kurang maksimal, namun Iker Casillas yakin sang mantan takkan terpuruk dan akan segera bangkit.

Sebelum memenangi laga melawan Las Palmas, Madrid telah merasakan dua kekalahan beruntun dari Girona di La Liga dan Tottenham Hotspurs di Liga Champions.

Menurut kiper asal Spanyol itu,  hasil tersebut takkan melemahkan tim asuhan Zinedine Zidane, tapi malah akan membuat para pemain semakin semangat untuk mengejar ketertinggalan.

"Hasil yang mengecewakan malah akan membuat Madrid lebih kuat. Real merupakan tim yang sudah memenangi dua gelar Liga Champions secara berurutan dan tak ada yang melakukannya sebelumnya. Tentu mereka akan bangkit," ujar Casillas dikutif Sport.

"Mereka mungkin sedang dalam kondisi kurang bagus di La Liga saat ini, apalagi mereka baru saja kalah di laga melawan Tottenham, tapi kita semua harus menunggu kebangkitan kembali mereka," tambahnya.

Los Blancos kini berada di posisi ketiga klasemen sementara Liga Spanyol dengan raihan 23 poin, tertinggal delapan angka dari Barcelona di tangga teratas.

Meski Real tertinggal jauh dari Barca, namun Casillas yakin, Madrid mampu mengejar ketertinggalan. Pasalnya musim masih panjang.

"Masih ada banyak pertandingan di La Liga. Dan itu sama dengan ajang Liga Champions; semuanya akan menentukan di bulan Februari," kata kiper Porto

 

KEYWORD :

Real Madrid Iker Casillas Liga Spanyol




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :