Kamis, 25/04/2024 08:39 WIB

Rayakan Ultah, Super Junior Rilis Single Terbaru

Tak hanya merilis album, Suju juga membagikan video klip “Black Suit” kepada para fans sebagai ajang promosi lagu terbarunya.

Super Junior (Foto: Soompi.com)

Jakarta – Boy band asal Korea Selatan Super Junior (Suju) kembali merilis album lamanya “Play” dengan menambahkan single terbaru "Black Suit" di ulang tahun ke 12, Senin (6/11).

Tak hanya merilis album, Suju juga membagikan video klip “Black Suit” kepada para fans sebagai ajang promosi lagu terbarunya.

Album Play merupakan rilis pertama Super Junior sejak ulang tahun ke-10 band ini, sedangkan album Devil dimulai pada tahun 2015 lalu. Lima anggota Suju yakni Leeteuk, Heechul, Yesung, Shindong, Eunhyuk dan Donghae hadir dalam mempromosikan album tersebut.

Namun dalam acara tersebut, lima anggota Suju yakni Kyuhyun, Ryewook, Kangin, Sungmin dan Siwon tak bisa hadir. Pasalnya, Kyuhyun dan Ryeowook sedang bertugas di militer, sementara Kangin dan Sungmin memiliki masalah pribadi dengan rekan-rekannya.

"Kami semua sedih karena Siwon tidak bisa bergabung dengan kami. Meski situasinya tidak bagus, kami akan berusaha sebaik mungkin untuk menciptakan suasana ceria dan cerdas saat mempromosikan album ini," kata Leeteuk sebagaimana dilansir UPI.

KEYWORD :

Super Junior Selebriti Internasional K-Pop




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :