Rabu, 24/04/2024 12:05 WIB

Miley Cyrus dan Liam Hemsworth Diam-Diam Menikah

 Penyanyi Miley Cyrus dan aktor Liam Hemsworth dikabarkan diam-diam telah sah menjadi sepasang suami-istri.

Liam Hemsworth (kiri) dan Miley Cyrus

New York – Kabar mengejutkan datang dari jagat Hollywood. Penyanyi Miley Cyrus dan aktor Liam Hemsworth dikabarkan diam-diam telah sah menjadi sepasang suami-istri. Wow!

Menurut keterangan seorang sumber, Miley dan Liam melangsungkan pernikahannya di Malibu pada akhir April lalu, dengan hanya dihadiri oleh keluarga dekat.

“Itu adalah upacara yang sangt intim di rumah mereka di Malibu. Saya diberitahu hanya segelintir orang berada di sana, dan hanya mereka yang tahu,” ungkap sumber tersebut kepada majalah NW Australia.

Dilansir dari Hollywood Life, sumber anonim itu mengatakan bahwa Miley dan Liam ingin merahasiakan pernikahannya dari khalayak umum. Hal ini tentu memicu berbagai macam pertanyaan dari para penggemar.

Spekulasi pernikahan Miley dan Liam memang sudah mulai tercium saat beberapa hari lalu, kedua sejoli ini ketahuan keluar bersama dari Tybee Island, Georgia, tempat di mana mereka bermain film The Last Song. Saat ini Liam memang sedang syuting di sana untuk film barunya, Killerman. Namun tak disangka-sangka diam-diam keduanya sudah menikah.

Liam dan Miley pertama kali bertemu pada 2010. Dua tahun kemudian, pelantun ‘Wrecking Ball’ itu menjalin pertunangan, yang akhirnya dibatalkan pada 2013. Sampai Januari 2015, Miley muncul kembali dengan sebuah cincin di jari manisnya. Dia menyebut hubungan asmaranya dengan Liam berjalan baik.

Namun, meski hubungannya kian romantis dengan Liam, Miley sempat menegaskan bahwa dia tidak ingin buru-buru menikah.

“Saya tidak membayangkan pernikahan. Saya berumur 24 tahun. Saya harap bisa hidup sedikit lebih lama. Terlalu banyak hal yang harus dilakukan,” bantahnya pada September 2017.

KEYWORD :

Selebriti Internasional Hollywood Liam Hemsworth Miley Cyrus




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :