Jum'at, 19/04/2024 17:47 WIB

Pesan Boneka Seks Mirip Anak-anak, Pria Norwegia Dipenjarakan

Boneka tersebut menyerupai penampilan seorang gadis berusia antara 9 dan 12 tahun.

Ilustrasi boneka seks yang menyerupai anak anak 17 tahun (Foto: Reuters/Jason Lee )

Norwegia - Pengadilan Fredrikstad di Norwegia menjatuhkan hukuman  enam bulan terhadap  pria lokal karena membeli boneka seks yang menyerupai anak-anak secara online. Ini merupakan putusan pertama di negara tersebut

Seorang pria berusia 23 tahun ditahan setelah dinas kepabeanan menemukan boneka seks silikon dalam sebuah paket. Boneka tersebut menyerupai penampilan seorang gadis berusia antara 9 dan 12 tahun. Dan dikabarkan boneka tersebut seharaga sekitar 10.000 krone Norwegia atau USD1.200.

Penyelidik juga menemukan 1.600 foto dan 26 video pornografi anak di komputernya miliknya. Selama persidangan, yang berlangsung pada 30 Oktober, terdakwa mengakui membeli boneka tersebut dan mendownload dan menyimpan video-video tersebut," kata pengacara tersebut, seperti dikutip oleh Fredrikstad Bald.

"Saya tahu ini salah dan saya janji tidak akan mengulanginya lagi. Saya siap dihukuman penjara," kata pria tersebut di pengadilan seperti dikutip oleh Demokraten.

Dalam putusan pada Jumat (3/11), hakim menyebut boneka itu menggambarkan anak kecil dengan cara yang sangat mengejutkan.  "kita tidak dapat mengesampingkan fakta bahwa boneka tersebut dapat meningkat hingga tingkat tertentu. Sulit untuk membayangkan kepentingan privasi dapat mengadvokasi produk ini," demikian bunyi vonis tersebut, seperti dikutip AFP.

Pada 2014, pria tersebut dilaporkan merekam rok seorang gadis berusia enam tahun dan juga mengirim pesan seksual kepada seorang gadis muda melalui Snapchat. Layanan pabean Norwegia menyita beberapa boneka seks seperti tahun lalu, dengan tren yang mengkhawatirkan National Criminal Investigation Service (Kripos).

"Kripos menyebut boneka seks yang dirancang menyerupai anak anak mengindikasikan adanya ketertarikan seksual kepada anak-anak. Selain itu, boneka tersebut sangat realistis dan ada kemungkinan hubungan seksual dengan boneka tersebut dapat memicu  kekerasan terhadap anak-anak," kata agensi tersebut dalam sebuah pernyataan.

KEYWORD :

Boneka Seks Norwegia Anak-anak




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :