Kamis, 25/04/2024 06:54 WIB

Arie Untung Terkejut Namanya masuk nominasi Bright Awards Indonesia

Dalam meraih kategori tersebut, Arie dan istri akan bersaing dengan pasangan artis lainnya seperti, Ashraf Sinclair-Bunga Citra Lestar

Pasangan presenter Arie Untung dan Fenita Arie masuk nominasi Pasangan Bintang Iklan Terfavorit Bright Awards Indonesia ( foto jurnas.com-Munadi)

Jakarta - Pasangan presenter Arie Untung dan Fenita Arie tidak menyangka namanya masuk nominasi Penghargaan tertinggi insan pariwara Indonesia, Bright Awards Indonesia 2017 dalam kategori Pasangan Bintang Iklan Terfavorit.

“Saya percaya nggak percaya dan sempat terkejut juga ketika mendengar nama saya berdua bisa masuk nominasi. Mungkin ini berkah sejak saya menjadi bintang iklan Traveloka. Mudah-mudahan saya dan Fenita bisa menang,” kata Arie Untung saat ditemui seusai jumpa pers di kantin Tower 1 MNC, Jalan Raya Perjuangan, Kebun Jeruk, Jakarta Barat, Senin (6/11).

Dalam meraih kategori tersebut, Arie dan istri akan bersaing dengan pasangan artis lainnya seperti, Ashraf Sinclair-Bunga Citra Lestari, Christian Sugiono-Titi Kamal, Darius Sinathrya-Donna Agnesia, dan Cita Citata-Ramzi.

Arie menambahkan, salah satu alasan mengapa ia dan istri terpilih membintangi iklan suatu produk karena ia sering melakukan traveling bersama sang istri.

"Saya bisa kerja bareng sama Fenita. Nah kebetulan ini kita sering traveling, mungkin dari  sana si klien itu melihat sosok kita dan keluarga tepat buat produk mereka. Dan masuk juga nominasi  produk yang saya berdua sebagai bintang ilkannya,” ujar Arie.

Senada dengan sang suami, Fenita mengatakan, dirinya sangat bersyukur bisa masuk nominasi bersama sang suami. Pasalnya, itu menjadi suatu kehormatan baginya dan Arie.

"Produk yang kami berdua sebagai bintang iklannya masuk nominasi. Pastinya saya bersyukur apa yang sudah diberikan saya dan keluarga. Karena nominasi ini menjadi kehormatan bagi saya sekeluarga. Saya anggap ini inspirasi masyarakat dan mengajak masyarakat Indonesia untuk tetap harmonis,” imbuh Fenita.

Ajang penghargaan Bright Awards Indonesia 2017  yang akan tayang secara langsung pada Selasa 6 Desember 2017 pukul 21.00 di MNC Studio, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Dan akan dimeriahkan oleh Agnes Mo, Rossa, Fatin, Jaz dan Rendy Pandugo.

KEYWORD :

Arie Untung Kabar Artis




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :