Senin, 24/09/2018 08:25 WIB

Madrid Utamakan Kerjasama, Pencetak Gol Gak Penting

Pemain 21 tahun itu menjadi salah satu pencetak gol kemenangan bagi Madrid saat tim asuhan Zinedine Zidane mengalahkan Las Palmas 3-0

Asensio (foto: Marca)

Jakarta – Pemain muda Real Madrid, Marco Asensio menilai kerjasama tim sangat ditonjolkan dalam skuad Los Balncos, sehingga tak peduli siapa yang mencetak gol dan memberi assist.  Baginya, yang terpenting ialah kemenangan tim.

 "Kami adalah tim, kami tidak memperhatikan siapa yang mencetak gol,” ujar Asensio. “Kami juga tidak melihat siapa yang memberi assist, kita semua bergerak ke arah yang sama, " tambahnya.

Menurut pemain asal Spanyol itu, semua pemain El-Real memiliki tujuan yang sama yaitu memberikan penampilan terbaik untuk tim. Untuk mencapai itu, baginya, setiap pemain harus terus bekerja dan berusaha menjadi lebih baik.

 "Anda tidak bisa selalu menjadi starter, Anda hanya perlu terus bekerja. Dengan lebih banyak permainan seperti hari ini, semuanya akan berjalan dengan baik," katanya.

Pemain 21 tahun itu menjadi salah satu pencetak gol kemenangan bagi Madrid saat tim asuhan Zinedine Zidane mengalahkan Las Palmas 3-0, Minggu (5/11).  

TAGS : Asensio Real Madrid Liga Spanyol




TERPOPULER :