Selasa, 16/04/2024 11:52 WIB

Melody Umumkan Kelulusan di Ulang Tahun JKT48

Melody juga berjanji akan menggelar last show-nya yang akan diadakan pada hari ulang tahunnya.

Melody JKT48 REQUEST HOUR SETLIST BEST 30 2017 yang diselenggarakan di Balai Sarbini.Jakarta ( foto jurnas.com-Munadi)

Jakarta - Salah satu personel JKT 48, Melody Nurramdhani Laksani mengumumkan kelulusan dalam konser JKT48 Request Hour Setlist Best 30 2017 yang digelar di Balai Sarbini, Jakarta.

Setelah mengumumkan lulus dari JKT48, Melody juga berjanji akan menggelar last show-nya yang akan diadakan pada hari ulang tahunnya, 24 Maret 2018 mendatang.

Penyanyi kelahiran Bandung, Jawa Barat 24 Maret 1992 ini mengungkapkan, saat awal bergabung dengan JKT 48 belum memahami bagaimana dunia Idol untuk tempatnya berkarir pada akhir 2011. Melody merasakan dirinya setelah bergabung dengan JKT 48, namanya semakin berkibar. Bahkan semakin bertambah fansnya.

"Saya ucapkan terima kasih atas dukungan para penggemar saya. Baik langsung dan tidak langsung. Idol itu tidak ada artinya tanpa fans. Jadi saya selalu ingat bahwa saya bisa dikenal seperti sekarang ini karena fans," ucap Melody di Balai Sarbini, Jakarta, Sabtu (4/11).

Walaupun masih ada impian yang belum terkabul seperti single original dan konser di Gelora Bung Karno (GBK), tapi Melody merasa hampir semua mimpi-mimpinya sudah tercapai sejak bergabung dengan JKT48.

Setelah 6 tahun Melody bergabung dengan JKT 48. Melody juga punya rencana akan mengembangkan karirnya sebagai penyanyi solo di luar JKT48. Pasalnya Melody ingin memberi kesempatan kepada yang muda.

KEYWORD :

Melody JKT48 Kabar Artis




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :