Kamis, 25/04/2024 22:34 WIB

Wow, 7 Fakta Unik si "Anu"

Mungkin tidak banyak pria yang mengetahui bahwa alat kelamin (penis, Red) mereka memiliki keunikan khusus.

Ilustrasi penis (foto: Daily Star)

Jakarta – Selain berfungsi sebagai alat reproduksi dan bagian dari sistem pembuangan, mungkin tidak banyak pria yang mengetahui bahwa alat kelamin (penis, Red) mereka memiliki keunikan khusus.

Seperti di antaranya, semakin usia bertambah, ternyata kemampuan penis mempertahankan ereksi juga semakin menurun. Saat remaja, ereksi bisa bertahan selama satu jam. Kemudian, pria berusia 20-60 tahun umumnya ereksi selama 40 menit. Dan, di atas 66 tahun, penis hanya mampu bertahan selama tujuh menit.

Selain fakta tersebut, berikut ini fakta-fakta unik seputar penis yang mungkin belum kamu ketahui:

  1. Kulit dan penis lebih kuat dari yang kamu kira

Jaringan yang mengeliling penis, ternyata bisa bertahan lebih tahan lama, dibandingkan jaringan-jaringan yang mengelilingi otak manusia.

  1. Pria berejakulasi seperti kecepatan sebuah mobil

Jika dihitung, kecepatan ereksi pria mencapai 25-28 mil per jam. Ejakulasi rata-rata berlangsung selama 0,8 detik. Wah, cepat sekali ya.

  1. Penis tidak suka seks kasar

Jangan kira seks kasar dapat membuat hubungan ranjang makin hot. Sebaliknya, penis dan klitoris akan menyusut jika kamu bermain terlalu kasar. Jadi, slowly aja lah ya.

  1. Tubuh menghasilkan banyak air mani

Antara usia 15-60 tahun, rata-rata pria mengeluarkan 34 sampai 56 liter air mani, yang mengandung 350 sampai 500 miliar sel sperma.

  1. Ukuran penis dan stamina diwariskan

Bagi kamu yang memiliki ukuran penis ideal, berterima kasihlah kepada ayahmu. Dikutip dari Daily Star, ukuran penis dan berapa lama pria bisa bertahan di atas ranjang, ternyata merupakan warisan dari orang tua.

  1. Intensitas seks mempengaruhi kesehatan penis

Melakukan hubungan seksual secara intens, dapat membuat penis kamu makin sehat. Ereksi membanjiri penis dengan darah yang kaya dengan oksigen. Oksigen inilah yang membuat jaringan otot tetap sehat, dan membentuk kolagen yang berguna saat ereksi.

  1. Takut disfungsi ereksi? Berhenti merokok!

Ada baiknya kamu berpikir dua kali untuk menyalakan rokok. Tanpa disadari, ternyata rokok membuat pria dua kali berisiko terkena impoten, ketimbang mereka yang tidak merokok.

KEYWORD :

Unik Kesehatan Rumah Tangga




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :