Kamis, 25/04/2024 11:14 WIB

Duel MU-Chelsea, Conte Punya Permintaan Khusus

Jelang laga Super Sunday antara Manchester United versus Chelsea, rupanya Antonio Conte punya permintaan khusus. Apa itu?

Antonio Conte

London – Jelang laga Super Sunday antara Manchester United versus Chelsea pada Minggu (6/11) mendatang, pelatih The Blues Antonio Conte rupanya punya permintaan khusus. Dia meminta pelatih MU, Jose Mourinho tetap menaruh rasa hormat pada timnya.

“Hubungan antar pelatih tidak penting. Kami harus menghormati pekerjaan masing-masing. Aku tidak suka berbicara tentang situasi lainnya,” kata Conte dikutip dari Sky Sport.

“Dia adalah lawan, dan aku adalah lawan baginya. Setelah game berlangsung, semuanya sama saja. Aku menghargai pekerjaannya, sebaliknya dia pun harus menghargai pekerjaanku,” lanjut Conte.

Conte menolak berkomentar soal Nemanja Matic yang mungkin dimainkan dalam laga itu. Pelatih asal Italia ini justru punya kabar baik, bisa memainkan N’Golo Kante di lini tengah.

Gegara cedera hamstring yang diderita oleh Kante saat membela timnas Prancis, Chelsea sudah kebobolan 11 gol dari enam pertandingan.

“Kami akan memainkannya besok, dan aku akan mengambil keputusan terbaik untuknya dan tim. Dia punya kemajuan yang cukup baik, dan aku bahagia,” ujarnya.

KEYWORD :

Liga Inggris Chelsea Manchester United




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :