Jum'at, 19/04/2024 23:46 WIB

Hamil Tiga Bulan, Kate Middleton Asyik Main Tenis

Tidak hanya sekedar berolahraga, dia juga mendorong anak-anak usia lima sampai delapan tahun, supaya gemar

Kate Middleton saat bermain tenis dengan anaknya, Pangeran George (foto: E!)

London – Sejak mengumumkan kehamilannya pada September lalu, Kate Middleton kini sedang menanti kelahiran anak ketiganya dengan Pangeran William. Tapi, alih-alih menjaga aktivitasnya, istri pangeran Kerajaan Inggris itu malah asyik bermain tenis.

Dengan mengenakan pakaian serba sporty, Kate memasuki lapangan pada Selasa (31/10) pagi. Tidak hanya sekedar berolahraga, dia juga mendorong anak-anak usia lima sampai delapan tahun, supaya menggemari olahraga tersebut, lewat acara ‘Tennis for Kids’.

“Sangat bagus dan menyenangkan. Dia cantik dan punya gairah untuk bermain tenis,” kata petenis profesional Johanna Konta dikutip dari E!.

“Setiap gadis kecil dan hampir semua anak laki-laki ingin bertemu dengan seorang putri, dan hal itu membuat mereka bersemangat,” lanjutnya.

Sementara pelatih tenis Lawn Tennis Association (LTA) Sam Richardson mengungkapkan Kate bertanya banyak hal soal tenis. Mulai dari bagaimana memukul bola hingga soal cara memegang raket. Kate juga menanyakan bagaimana cara supata anaknya, Pangeran George bisa memainkan permainan tersebut.

“Dia menanyakan banyak hal tentang apa yang harus dilakukan Pangeran George. Meski baru berusia empat tahun, Pangeran George ingin memukul bola, dan menunjukkan ketertarikannya,” ujar Sam.

Program Tennis for Kids berlangsung selama 2017. Kegiatan ini memberikan kesempatan kepada 22.500 anak bermain tenis, pembinaan, dan raket gratis dari Istana Kensington.

KEYWORD :

Selebriti Internasional Hollywood Kate Middleton Tenis




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :