Jum'at, 26/04/2024 02:16 WIB

Callejon Tak Takut Hadapi City

Mantan pemain Real Madrid Jose Callejon mengungkapkan bahwa Napoli tidak pernah takut menghadapi Manchester City

Callejon (Foto:Napolisport)

Jakarta - Napoli kembali akan menemui lawan yang sulit di lanjutan Liga Champions minggu ini. Tim asal Italia itu bakal melawan klub raksasa Inggris, Manchester City, Kamis (02/11) di stadion Sao Paolo.

Mantan pemain Real Madrid Jose Callejon mengungkapkan bahwa Napoli tidak pernah takut menghadapi Manchester City dan bertekad mengalahkan tim asuhan Pep Guardiola tersebut.

Menurut Callejon, timnya saat ini sudah semakin kuat dan tentu bisa mengalahkan setiap lawan yang dihadapinya termasuk The Citizens mendatang.

"Kami tidak pernah takut kepada siapapun. Kami respek terhadap siapapun tapi tidak takut, kami tahu kami kuat dan kami akan melawan mereka dengan kepercayaan diri untuk mendapat tiga poin," ungkap Callejon dilansir Sport.

Pada pertemuan sebelumnya di Ettihad stadium, Callejon dkk menelan kekalahan 1-2 yang membuat mereka tertahan di peringkat ketiga klasemen sementara Group H dengan poin tiga. Untuk itu tim asuhan Maurizio Sarri bertekad meraih tiga poin di kandang.

"Kami merasa bahwa kami kuat dan tentu  bisa bersaing dengan mereka (City). Kami harus masuk ke lapangan dengan mental seperti itu, tahu bahwa ini adalah pertandingan penting serta meraih kemenangan," ujarnya.

KEYWORD :

Callejon Napoli Liga Champions




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :