Kamis, 25/04/2024 13:49 WIB

Kontra Roma, Duo Eks Leicester Bakal Kawal Lini Tengah Chelsea

Kante dan Drinkwater belum banyak dimainkan musim ini.

Danny Drinkwater resmi berseragam Chelsea

London – Pelatih Chelsea Antonio Conte akan membawa N’Golo Kante dan Danny Drinkwater saat The Blues melawat ke markas AS Roma, Rabu (1/11) besok. Kedua mantan pemain Leicester City itu dipasang sebagai gelandang tengah.

Kante dan Drinkwater belum banyak dimainkan musim ini. Khusus Kante baru saja sembuh dari cedera hamstring selama sebulan terakhir. Sementara Drinkwater baru melakoni debut saat Chelsea berlaga melawan Bournemouth, akhir pekan lalu.

“Kami telah menyembuhkan Drinkwater dan Kante. Ketika Anda mengalami cedera, akan butuh waktu untuk pulih dan bugar. Victor Moses masih butuh banyak waktu,” kata Conte dikutip dari Goal.

“Kante telah berlatih bersama tim. Dia juga berlatih sebelum pertandingan melawan Bournemouth. Saya rasa ini sangat penting pada saat ini. Ada dua laga besar sebelum jeda internasional, melawan Roma besok, dan Manchester United pada hari Minggu,” lanjutnya.

Conte juga menegaskan bahwa Alvaro Morata sudah siap untuk melakoni laga di Roma. Sebelumnya bekas striker Real Madrid ini mengalami cedera ringan.

“Saya pikir Alvaro adalah orang yang baik dan menikmati waktunya di London, menikmati bermain dengan Chelsea, tim hebat,” kata Conte.

KEYWORD :

Liga Champions AS Roma Chelsea




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :