Selasa, 16/04/2024 18:37 WIB

Mou Minta Fans Dukung Lukaku Bukan Mengkritiknya

para fans menilai bahwa Lukaku mulai melengpem dan kesulitan mencetak gol lagi untuk United

Romelu Lukaku

Jakarta - Pemain depan Manchester United, Romelu Lukaku menjadi buah bibir para fans The Red Devils. Pasalnya dalam lima pertandingan terakhir yang dilakoni, striker asal Belgia itu tak satupun mencetak gol.

Dengan kenyataan tersebut, para fans menilai bahwa Lukaku mulai melengpem dan kesulitan mencetak gol lagi untuk United. Padahal di awal musim ia dipuji lantaran menampilkan penampilan yang luar biasa.

Pelatih Jose Mourinho mengatakan kepada fans Manchester United bahwa Romelu Lukaku pantas mendapat dukungan lebih bukan malah dijatuhkan dengan kritik.

Mou merasa kecewa atas reaksi penonton terhadap striker mahal tersebut, yang telah mencetak 11 gol dalam 15 pertandingan sejak bergabung dari Everton.

"Saya ingin para pendukungnya menjelaskan kepada saya mengapa mereka tidak mendukungnya padahal dia telah memberikan segalanya dan saya pikir tidak adil saat mencetak gol atau tidak mencetak gol membuat keseluruhan perbedaan," ungkap Mou.

"Saya tidak berpikir itu adil sama sekali Jadi saya sedikit kecewa - tapi tidak dengan dia (Lukaku) melainkan kepada para fans .. Dengan dia, saya sangat senang."

Saat ini United berada di posisi kedua klasemen sementara Liga Inggris, tertinggal lima poin dari Manchester City, yang mengalahkan West Bromwich Albion 3-2 di Hawthorns.

Setelah menghadapi Benfica di Old Trafford di Liga Champions pada Rabu nanti, United akan melakukan perjalanan ke Stamford Bridge untuk menghadapi mantan klub Mourinho, Chelsea akhir pekan depan.

KEYWORD :

Mourinho Lukaku Manchester United Liga Inggris




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :