Sabtu, 20/04/2024 16:56 WIB

Angelina Jolie Undang Brad Pitt Rayakan Halloween

Angie ingin menghabiskan liburan Halloween bersama Brad. Apakah ini tanda rujuk?

Angelina Jolie

New York – Merayakan Halloween tahun ini, Angelina Jolie tidak (42) sendiri. Dia baru saja dikabarkan mengundang mantan suaminya, Brad Pitt (53) untuk ikut berpesta Halloween bersama anak-anak mereka pada November mendatang.

“Angie mengundang Brad untuk bermain trick or treat dengan anak-anak mereka minggu depan,” kata seorang sumber kepada Hollywood Life.

Menurut sumber tersebut, Angie ingin menghabiskan liburan Halloween bersama Brad. Pernyataan ini sontak kembali menimbulkan spekulasi bahwa kedua pasangan berpeluang besar memperbaiki pernikahan mereka, setelah bercerai pada akhir 2016 lalu.

“Dia (Angie, Red) tahu betapa Brad ingin berlibur dengan anak-anak selama liburan, di mana mereka bisa berbaur layaknya orang biasa, sehingga Angie mengundang Brad untuk bergabung dengannya,” lanjutnya.

Belum ada informasi lebih lanjut apakah Brad akan menghadiri undangan Angie. Namun, sumber terdekat mengatakan Brad akan berkencan dengan kekasihnya Ella Purnell (21).

“Brad tidak memberi jawaban yang jelas. Dia sibuk bekerja dan tidak ikut dalam permainan trick or treat yang digelar oleh mantan kekasihnya,” ujar sumber tersebut.

KEYWORD :

Selebriti Internasional Hollywood Angelina Jolie Brad Pitt




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :