Sabtu, 22/09/2018 23:55 WIB

Rossa Kembali Mengisi Soundtrack Film Ayat-Ayat Cinta

Lantaran Rossa kesulitan untuk membuat lagu single soundrack dan video klipnya. Ia pun melibatkan penyanyi dan pencipta lagu, Melly Gueslaw.

Penyanyi Rossa dan Melly Gueslaw ( foto jurnas.com-Munadi)

Jakarta - Penyanyi Rossa kembali terplih sebagai pengisi  soundtrack film Ayat Ayat Cinta 2, setelah sebelumnya Manoj Punjadi selaku produser menggandeng penyanyi  Raisa, Isyana dan Krisdayanti untuk mengisi soundtrack film tersebut. Alasannya, ingin film AAC 2 berbeda dari film pertama yang dirilis tujuh tahun silam.

“Saya ingin ada yang  berbeda dari  film AAC pertama, setelah saya bertemu Rossa, saya belum memastikan apakah Rossa akan mengisi soundtrack film AAC 2, sampai saya bilang yes, no, yes, no, akhirnya saya bilang sama Rossa yes. Berarti Rossa juga ikut terlibat untuk mengisi soundtrack,” ungkap Manoj Punjabi ditemui di Valentino kafe, MD Place, Jakarta Selatan. Kamis (26/10/2017),

Lantaran Rossa kesulitan untuk membuat lagu single soundrack dan video klipnya. Ia pun melibatkan penyanyi dan pencipta lagu, Melly Gueslaw untuk membantu proses pembuatan lagunya. Pelantun lagu "Pudar" pun akhirnya  mendapat sebuah lagu berjudul ”Bulan Dikekang Malam”, yang diciptakan Melly Gueslaw untuk soundrack film AAC 2.

“Alhamdulillah peluncuran video klip “Bulan Dikekang Malam”, lagu ini hasil kerjasama dengan Melly Gueslaw dan Anto Houd, dua-duanya sahabat saya sudah 20 tahun dari album Tegar. Alhamdulillah bisa kembali kerjasama untuk soundtrack film Ayat Ayat Cinta 2, pas nonton video klipnya saya bayangkan bagaimana filmnya nanti dan Video Klip ini sudah diunggah di Youtube sudah 550 ribu penonton selama empat hari,” kata Rossa.

"Lagu yang nggak banyak rekayasa, rekamannya cuma dua jam, kalau yang lama bukan dari pembuatannya, Melly bisa bikin lagu cuma sepuluh menit, untuk lagu ini menurut aku nggak terlalu banyak makan waktu,”ujarnya.

"Judul soundtrack ini mengingatkan kembali penotnon AAC pertama yang  sudah 7 tahun,  mudah-mudahan film AAC 2 bisa lebih banyak lagi penontonnya." 

TAGS : Rossa Kabar Artis




TERPOPULER :