Sabtu, 20/04/2024 12:27 WIB

Gigi Hadid Iri Joe Jonas Tunangan

Keduanya sempat menjalin hubungan asmara selama lima bulan pada 2015 silam. Inilah yang

Zayn Malik dan Gigi Hadid (foto: Hollywood Life)

New York – Gigi Hadid tampaknya tak rela Joe Jonas bertunangan dengan Sophie Turner. Bukan karena ia masih menyimpan perasaan kepada sang mantan, tapi ‘panas’ karena Joe mendahuluinya.

Saat ini hubungan Gigi dan Zayn Malik memang masih adem-adem ayem. Namun, alih-alih siap melamar atau bertunangan dengan Gigi, pelantun ‘Pillow Talk’ itu justru masih sibuk dengan karir bernyanyi solonya.

“Bergegas ke pernikahan adalah hal terakhir yang diinginkan oleh Zayn. Saat ini dia ingin fokus menaklukkan ‘iblisnya’ (masalah dengan kegelisahan), sebelum berjalan ke pelaminan. Bagi Zayn, Gigi memang satu-satunya, tapi dia lebih suka menunggu setahun lagi sebelum bertunangan,” kata seorang sumber kepada Life & Style.

Menurut sumber itu, pernikahan Joe dan Sophie memang menjadi pemicu Gigi mendesak Zayn supaya segera mengajaknya naik ke pelaminan. Namun masalah kesehatan dan karir tetap menjadi pertimbangan nomor satu bagi Zayn.

“Merek sudah berkencan selama dua tahun dan sudah tinggal bersama. Gigi merasa Zayn adalah satu-satunya, dan siap membawa hubungan mereka ke tingkat berikutnya,” ujarnya.

Pada awal 2015 lalu, Joe Jonas dan Gigi Hadid memang sempat menjalin hubungan asmara. Namun November 2015 keduanya berpisah, hingga akhirnya Joe menemukan Sophie dan melamarnya.

KEYWORD :

Hollywood Joe Jonas Gigi Hadid Zayn Malik




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :